Jumat, 08 Agustus 2014

Jual Pohon Pucuk Merah di Kendari

JUAL POHON PUCUK MERAH KE KENDARI SULAWESI TENGGARA HUB. 0812 160 5732 TERSEDIA BERBAGAI UKURAN, HARGA MURAH.


jual pohon pucuk merah di kendari


jual pohon pucuk merah di kendari

Pucuk Merah (Syzigium Oleina) termasuk dalam suku Myrtaceae atau cengkeh-cengkehan. Dengan kemiripan yang hampir sulit dibedakan. Tanaman hias untuk pagar atau pekarangan rumah tersebut mulai diminati para pecinta tanaman hias dan penata taman. Bahkan karena keindahan penampilannya, para pengembang perumahan dan perkantoran juga mulai banyak yang meliriknya untuk pelengkap hiasan tanaman pekarangan.

Keistimewaan tanaman ini adalah ujung daun mudanya yang berwarna orange dan merah yang menyembul di sela-sela daun yang menghijau, seperti layaknya bunga di antara dedaunan. Apalagi kalau terkena sinar matahari langsung, tanaman ini sangat cantik.

Tani Sejahtera
Alamat : Desa Tanjung Kalang Kec. Ngronggot Nganjuk Jawa Timur
Menyediakan pohon pucuk merah dan aneka pohon yang siap tanam, pembelian dalam jumlah yang besar akan kami beri potongan khusus. Harga: Negosiasi (dipengaruhi jumlah pesanan)
Hubungi : Bp. Moh. Taufiqurahman
Telp : 0812 160 5732
Email : Tanisejahtera1@gmail.com
Web : www.jualbibitunggul.com

jual pohon pucuk merah di kendari

Kami juga melayani pemesanan pohon pucuk merah di seluruh kabupaten / kota Sulawesi Tenggara meliputi Bombana, Rumbia, Buton, Pasarwajo, Buton Utara, Buranga, Kolaka, Kolaka Utara, Lasusua, Konawe, Unaaha, Konawe Selatan, Andolo, Konawe Utara, Wanggudu, Muna, Raha, Wakatobi, Wangi Wangi, Bau Bau, Kendari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar