Jumat, 08 Agustus 2014

Jual Pohon Mahoni di Malang

JUAL POHON MAHONI KE MALANG JAWA TIMUR HUB. 0812 160 5732 TERSEDIA BERBAGAI UKURAN, HARGA MURAH.


jual pohon mahoni di malang

jual pohon mahoni di malang

Pohon Mahoni termasuk pohon besar dengan tinggi pohon mencapai 35-40 m dan diameter mencapai 125 cm.Batang lurus berbentuk silindris dan tidak berbanir. Kulit luar berwarna cokelat kehitaman, beralur dangkal seperti sisik, sedangkan kulit batang berwarna abu-abu dan halus ketika masih muda, berubah menjadi cokelat tua, beralur dan mengelupas setelah tua.

Pohon mahoni bisa mengurangi polusi udarasekitar 47% - 69% sehingga disebut sebagai pohon pelindung sekaligus filter udara dan daerah tangkapan air. Daun-daunnya bertugas menyerap polutan-polutan di sekitarnya. Sebaliknya, dedaunan itu akan melepaskanoksigen (O2) yang membuat udara di sekitarnya menjadi segar. Ketika hujan turun, tanah dan akar-akar pepohonan itu akan mengikat air yang jatuh, sehingga menjadi cadangan air.

Tani Sejahtera
Alamat : Desa Tanjung Kalang Kec. Ngronggot Nganjuk Jawa Timur
Menyediakan pohon mahoni dan aneka pohon yang siap tanam, pembelian dalam jumlah yang besar akan kami beri potongan khusus. Harga: Negosiasi (dipengaruhi jumlah pesanan)
Hubungi : Bp. Moh. Taufiqurahman
Telp : 0812 160 5732
Email : Tanisejahtera1@gmail.com
Web : www.jualbibitunggul.com

Kami melayani pemesanan pohon mahoni di seluruh Kabupaten / Kota Propinsi Jawa Timur yang meliputi bangkalan, banyuwangi, besuki, blitar, bojonegoro, bondowoso, gresik, jember, jombang, kediri, lamongan, lumajang, madiun, magetan, malang, mojokerto, nganjuk, ngawi, pacitan, pamekasan, pasuruan, ponorogo, probolinggo, kraksaan, Surabaya, sampang, sidoarjo, situbondo, sumenep, trenggalek, tuban, tulungagung, batu, pare, caruban. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar