Senin, 28 Juli 2014

Jual Pohon Palem di Surabaya

JUAL ANEKA JENIS POHON PALEM KE SURABAYA HUB. 0812 160 5732 TERSEDIA BERBAGAI UKURAN, HARGA MURAH, BERKUALITAS.





Palem adalah tanaman hias yang bersifat kosmopolitan, keberadaannya ditemukan di daerah tropis dan subtropis, di dataran rendah dan tinggi, di pegunungan dan di pantai, di tanah yang subur dan gersang.

Tanaman hias dari keluarga Araceceae (Palmae) disebut sebagai Kaum Bangsawan dari Kerajaan Tanaman. Tanaman palem di atas adalah tanaman di luar rumah (outdoor plant) yang dimanfaatkan sebagai penghias jalan (palem putri, raja, kadang-kadang botol) atau sebagai tanaman hias di halaman rumah (palem merah dan botol).

Aneka Jenis Pohon Palem sebagai berikut :
  1. Palem Putri
  2. Palem Botol
  3. Palem Merah
  4. Palem Kuning
  5. Palem Raja
  6. Palem Mini
  7. Palem Bismarckia
  8. Palem Sadeng
  9. dll
Tani Sejahtera
Alamat : Desa Tanjung Kalang Kec. Ngronggot Nganjuk Jawa Timur
Menyediakan pohon palem dan aneka pohon yang siap tanam, pembelian dalam jumlah yang besar akan kami beri potongan khusus. Harga: Negosiasi (dipengaruhi jumlah pesanan)
Hubungi : Bp. Moh. Taufiqurahman
Telp : 0812 160 5732
Email : Tanisejahtera1@gmail.com
Web : www.jualbibitunggul.com



Kami melayani pemesanan aneka pohon palem di seluruh Kabupaten / Kota Propinsi Jawa Timur yang meliputi bangkalan, banyuwangi, besuki, blitar, bojonegoro, bondowoso, gresik, jember, jombang, kediri, lamongan, lumajang, madiun, magetan, malang, mojokerto, nganjuk, ngawi, pacitan, pamekasan, pasuruan, ponorogo, probolinggo, kraksaan, Surabaya, sampang, sidoarjo, situbondo, sumenep, trenggalek, tuban, tulungagung, batu, pare, caruban. 

5 komentar:

  1. huebat sekali, saya mau beli palem seperti yg ditanam dipelataran kotamadya surabaya, kira2 yg tingginya 1,5 m berapa harganya ya? kalau gak salah separti palem kipas tapi agak rimbun!

    BalasHapus
  2. Pak berapa harga palm bismarckia silver dg tinggi tangkai 1 m/btg masih blm kelihatan? Mohon infonya pak! Atau ke WA 081380664459! Suwun pak!

    BalasHapus
  3. Pak berapa harga palm bismarckia silver dg tinggi tangkai 1 m/btg masih blm kelihatan? Mohon infonya pak! Atau ke WA 081380664459! Suwun pak!

    BalasHapus
  4. Ko ga dibalas ya pak Taufiqurrohman?

    BalasHapus
  5. Ko ga dibalas ya pak Taufiqurrohman?

    BalasHapus