Jumat, 08 Agustus 2014

Jual Pohon Tabebuya di Bogor

JUAL POHON TABEBUYA KE BOGOR HUB. 0812 160 5732 TERSEDIA BERBAGAI UKURAN, HARGA MURAH.

jual pohon tabebuya di bogor

jual pohon tabebuya di bogor

TABEBUYA SEBAGAI TANAMAN PENGHIJAUAN YANG BERMANFAAT

Dipilihnya Tabebuai sebagai tanaman penghijauan bukan semata-mata tanpa alasan. Beberapa hal yang menyebabkan dipilihnya Tabebuia sebagai tanaman penghijauan adalah sebagai berikut :

Berbunga Indah
Tabebuia merupakan Pohon yang mampu berbunga dan memiliki bentuk bunga yang bagus. Selain memiliki beberapa pilihan warna, Tabebuia pada musim berbunganya mampu menghasilkan jumlah bunga yang sangat banyak dan tidak putus sejak awal musim kemarau hingga menjelang musim hujan. Bahkan sekarang ini musim pembungaan dapat diatur dengan manipulasi pola pemupukan.

Mampu bertahan hidup dalam kondisi kering
Habitat asli Tabebuia berasal dari daerah dengan iklim kering, sehingga memiliki ketahanan hidup yang tinggi dalam kondisi kekeringan. Hal tersebut sangat sesuai untuk dipilih sebagai tanaman penghijauan yang secara umum dihadapkan kurangnya penyiraman disaat musim kemarau.

Tidak memiliki tajuk dan naungan yang terlalu lebar
Tajuk tanaman Tabebuia tidak terlalu lebar seperti jenis pohon pada umumnya. Sehingga tidak mengganggu pemandangan dan menghalangi penglihatan. Selain itu, naungan yang yang terbentuk masih memberikan efek tembus sinar matahari yang dibutuhkan oleh kehidupan yang ada dibawahnya.

Jenis cepat tumbuh ( fast growing species)
Termasuk jenis pohon yang mampu tumbuh dengan cepat. Pada usia tanam 8 bulan saja sudah ada Tabebuia yang bisa menghasilkan bunga.

Akar pohon aman bagi kontruksi bangunan.
Pohon Tabebuia memiliki jenis akar tunggang ( Tunggal) . Tidak merusak kontruksi atau bangunan yang berada disekitarnya. Sangat sesuai untuk di tanaman di halaman rumah bernuansa Minimalis.

Tani Sejahtera
Alamat : Desa Tanjung Kalang Kec. Ngronggot Nganjuk Jawa Timur
Menyediakan pohon tabebuya dan aneka pohon yang siap tanam, pembelian dalam jumlah yang besar akan kami beri potongan khusus. Harga: Negosiasi (dipengaruhi jumlah pesanan)
Hubungi : Bp. Moh. Taufiqurahman
Telp : 0812 160 5732
Email : Tanisejahtera1@gmail.com
Web : www.jualbibitunggul.com

jual pohon tabebuya di bogor

Kami juga melayani pemesanan pohon tabebuya ke seluruh Kabupaten / Kota Propinsi Jawa Barat, Propinsi Banten, Jakarta yang meliputi bandung, soreang, bandung barat, ngamprah, bekasi, cikarang, bogor, cibinong, ciamis, cianjur, cirebon, sumber, garut, indramayu, karawang, kuningan, majalengka, purwakarta, subang, sukabumi, pelabuanratu, sumedang, tasikmalaya, singaparna, banjar, cimahi, depok, cisaat, tangerang, tigaraksa, serang, ciruas, lebak, rangkasbitung, pandeglang, cilegon, ciputat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar